Natal 2021, Gubsu Silaturahmi ke Kediaman Forkopimda

Sebarkan:

MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi bersama istri Nawal Lubis, serta OPD Pemprov Sumut, ssilaturahmi ke sejumlah kediaman Forkopimda merayakan Natal tahun 2021. 

Di antaranya kediaman Danlanud Soewondo Kolonel Pnb JH Ginting di Jalan Avros Medan. Gubernur dan rombongan mendapat sambutan hangat dari  Danlanud JH Ginting dan Ketua Pia Ardhia Garini Cabang 15/D I Lanud Soewondo Windyasari Risna Murti.

Pertemuan berlangsung hangat penuh kekeluargaan. Edy Rahmayadi pun mengucapkan selamat merayaan Natal.

Kemudian Gubernur dan rombongan bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting di Komplek Tasbih Medan. Baskami Ginting bersama Ketua IKA DPRD Sumut Riahta Br Bukit menjamu rombongan yang hadir, di antaranya Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Kajati Sumut IBN Wiswantanu, Pj Sekdaprov Sumut Afifi Lubis, Kabiro Administrasi Pimpinan Basarin Yunus Tanjung, Kabiro Umum Setdaprov Sumut M Mahfullah Pratama Daulay. 

"Terima kasih telah datang ke rumah kami, meski saya tidak mengadakan acara open house pada perayaan Natal tahun ini. Inilah bentuk silaturahmi kita antar-Forkopimda, semoga semakin tetap terjaga dengan baik," ucap Baskami. 

Terakhir, Edy Rahmayadi  dan rombongan bersilaturhami ke kediaman Rektor Institut Kesehatan Deli Husada Johannes Sembiring di Delitua, Deliserdang.

Di sini Edy Rahmayadi mengobrol santai dengan keluarga Johannes Sembiring. Edy pun memuji kediaman Johannes yang terlihat asri. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com