Pembangunan Terus Dilakukan, Bupati-Wabup Sergai Penuhi Janji Politik

Sebarkan:

Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup H. Adlin Umar Yusri. (foto:mm/ist)
SERGAI - Penuhi janji politik kampanye, Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan, terus meningkatkan pembangunan infrastruktur. Kali ini, pihaknya meresmikan pembangunan jalan Desa Cintaman Jernih dan Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan.

Skala prioritas, sambung Darma di hadapan warga, yaitu infrastruktur jalan, irigasi dan jembatan. "Pembangunan ini diharapkan mampu mendorong peningkatan ekonimi masyarakat," kata Darma.

Hal ini tentunya sejalan dengan fokusnya pembangunan Kecamatan Perbaungan yang kelak akan menjadi pusat ekonimi dan Sei Rampah menjadi pusat pemerintahan.

Untuk itu penataan Kota Perbaungan terus dilakukan. "Kami komitmen melakukan penataan seperti Sergai Walk ditata di lokasi yang baru dengan memanfaatkan lapangan segitiga pekan, Wisma Juang akan dibangun untuk pusat kegiatan organisasi," pungkasnya.

Hal senada dikatakan Wabup Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan bahwa pembangunan akan terus dilaksanakan tahap demi tahap. Dimana Pembangunan Infrastruktur ini bersumber dari DAK, PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) dan Dana Desa (DD) 

Wabup berpesan kepada masyarakat untuk merawat dan menjaga jalan yang sudah mulus dibangun. Kalau ada kendaraan yang melintas dengan melebihi tonase untuk segera dicarikan solusinya. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini