Pulang Cuci Pakaian, IRT Tewas Jatuh ke Sungai

Sebarkan:

Petugas Kepolisian memeriksa TKP jatuhnya korban ke dalam sungai. (foto/ist)
SERGAI - Seorang ibu rumah tangga, Meli Alfiani (30) jatuh ke sungai usai mencuci baju di alisan sungai Buluh. Korban ditemukan meninggal dunia sekitar 500 meter dari lokasi jatuh, Selasa siang kemarin.

Selanjutnya jenazah perempuan tersebut dievakuasi Polisi ke rumah duka di Dusun I, Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai).

Informasi diperoleh, sebelumnya Meli mencuci pakaian bersama rekan-rekannya Fatimah Saragih (48) dan Ida (25). Usai mencuci, Meli lalu pamit pulang.  Ketika hendak melangkah ke tanggul, Meli terjatuh dan tubuhnya masuk ke sungai.

Kedua saksi lalu bergegas meminta pertolongan warga sembari mencoba menyelamatkan korban. Upaya pencarian dilakukan warga dan Meli ditemukan sudah tak bernyawa sekira 500 meter dari lokasi jatuh.

Kapolsek Perbaungan IPTU M.Pandiangan didampingi Kanit Reskrim IPDA Zulpan Ahmadi membenarkan kejadian ini. Pihaknya yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi sekira pukul 13.00 WIB. "Setibanya Polisi di lokasi, korban sudah dibawa ke rumah yang tak jauh dari lokasi," kata Kapolsek, Rabu (22/12/2021).

Selanjutnya pihaknya turun bersama tim Inafis Polres Sergai. Namun atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan Otopsi, karena menurut suaminya korban mengidap penyakit efilepsi. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini