SSB Batubara Juara III, Kalahkan Academi Merden Hijau Majalengka

Sebarkan:

MOTIVASI : Manager Tim SSB Batubara Abdul Gani memberikan arahan kepada pemain terbaik Batubara. (foto/ist)

BATUBARA - Tim Sekolah Sepakbola (SSB) Batubara Bertuah akhirnya memenangkan pertandingan memperebutkan Juara III ajang Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 seri Nasional Cirebon Jawa Barat, Minggu (12/12/21).      

Tim SSB Batubara sebagai wakil Provinsi Sumut merebut juara III setelah mengungguli Akademi Merden Hijau Majalengka Jawa Tengah dengan skor 2-1.

Manager tim Abdul Gani yang dihubungi medanmerdeka.com mengatakan, anak-anak Batubara tetap bermain dengan semangat tinggi meski pada pertandingan semifinal pagi tadi dikalahkan tim tuan rumah PSB Tji Zakat Center Cirebon lewat adu penalti dengan skor 3-4.

“Meski pagi tadi baru kalah dengan tuan rumah namun anak-anak tetap semangat sehingga kita  menang dan meraih Juara III melawan Academi Merden Hijau Majalengka Jateng,” ujar Gani.

Pada pertandingan memperebutkan juara III dengan skor 2 – 1 kembali Baim mencetak 1 gol dan 1 gol dipersembahkan Habibi.

“Alhamdulillah meski Juara III kita bersyukur karena telah melewati target sebelumnya. Terimakasih anak-anak SSB yang bermain dengan semangat tinggi. Terimakasih untuk masyarakat Batu Bara yang telah memberi dukungan baik doa, moral dan dana,” kata Gani. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini