Tawuran Remaja di Kelambir V, Seorang Pemuda Terkapar

Sebarkan:

TAWURAN : Seorang pemuda diduga korban tawuran terkapar di Jalan Kelambir V,  Tanjung Gusta Medan. (foto/ist)
MEDAN - Tawuran antar remaja kembali "pecah" di Jalan Kelambir V Raya, Tanjung Guta, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (26/12/2021) pukul 04.15WIB.

Informasi diperoleh, keramaian kelompok pemuda ini sebelumnya sudah sempat dibubarkan aparat kepolisian Polsek Helvetia untuk menghindari terjadinya hal-hal tak diinginkan. Selepas dibubarkan, petugas kemudian kembali berpatroli ke wilayah lain.

Sekira pukul 04.15 WIB, petugas mendapat laporan adanya tawuran antar pemuda di Jalan KelambirV Raya, tepatnya di depan salah satu supermarket.

Kapolsek Helvetia AKP Heri Sihombing bersama sejumlah personel langsung turun ke lokasi melerai pertikaian. Sejumlah batu dan kayu berserakan di badan jalan yang diduga dijadikan alat untuk saling menyerang.

Tak jauh di lokasi juga ditemukan seorang pemuda tergelatak dengan kondisi berdarah, dan selanjutnya dievakuasi ke RSU Hermina, Jalan Asrama. Karena kondisinya kritis, pria tersebut dirujuk ke RS Bhayangkara, Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Di lokasi yang sama petugas juga menemukan 1 unit motor Vario, STNK, dompet, KTP, 3 unit handphone.

Namun dari hasil olah TKP kejadian, kasus tersebut masuk wilayah hukum Polsek Sunggal, sehingga kasus tawuran, saksi dan barang bukti diserahkan ke Sunggal. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini