Wabup Langkat Sambut Silaturahmi Tiga Organisasi

Sebarkan:

 

KUNJUNGAN : Wabup Langkat H.Syah Afandi bersama pengurus organisasi. (foto/ist)

LANGKAT - Wakil Bupati (Wabup) Langkat H. Syah Afandin menerima kunjungan audiensi sekaligus silaturahmi organisasi kemasyarakatan di ruangan kantor Bupati, Rabu kemarin.

Rombongan pertama Ketua PC ISNU Langkat Dheven Efendi Rao bersama pengurus, terkait akan digelarnya Madrasah Kader Nahdatul Ulama (MKNU), sekaligus Harlah ISNU yang akan di laksanakan di awal Januari  2022.

Kemudian disusul PC Gerakan Pemuda Ansor (PC GPA) Langkat, diantaranya Sekretaris Heru Septa R, Wakil ketua Abdul Majid, dan Bendahara Gusri Hanafi, terkait kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang akan di laksanakan pada 17-19 Desember 2021 di sanggar kegiatan belajar Kecamatan Babalan. 

Selanjutnya PC Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Kabupaten Langkat. Rombongan dipimpin Ketua IKA PMII Zaki Amani bersama pengurus Hidayat Syahputra, Wahyudi dan Muhammad Rajib. 

Zaki Amani menyampaikan tujuan audiensi mengabarkan akan dilaksanakan pelantikan dan Raker IKA PMII yang akan di laksanakan pada 20 Desember 2021.

Sementara Wabup menyatakan Pemkab Langkat menyambut positif semua kegiatan tersebut. Ia juga mendoakan acara berjalan baik. Serta mengingatkan tetap menerapkan Prokes. "Semoga rangkaian kegiatan organisasi kemasyarakatan di Langkat, selalu membawa manfaat bagi masyarakat," harapnya.(ril) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com