Bupati Deliserdang Lantik 372 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Sebarkan:


DELISERDANG - Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan melantik 372 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang, yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Lubuk Pakam, Jumat (7/1/2022).

Bupati H Ashari Tambunan mengatakan proses pengangkatan, penempatan dan alih tugas jabatan, bukan hanya sebagai guna menjaga keberlangsungan organisasi saja, melainkan sebagai sebuah moment kebersamaan untuk menyikapi, menyadari, dan mengukuhkan kembali akan kewajiban dan tanggungjawab besar untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat dengan lebih baik.

Bahwa penempatan saudara yang baru sudah tepat dan akan berkontribusi dalam memberi manfaat bagi terwujudnya Deli Serdang Yang Maju, Sejahtera dan Rukun Dalam Kebhinekaan. Maka, jagalah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, serta jadikan ini sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri saudara.

Bupati berpesan agar segera lakukan adaptasi sesuai dengan jabatan saudara yang baru, laksanakan peran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku, Percepat kinerja pribadi, dorong cara kerja baru yang inovatif dan kreatif.

Berikan layanan prima kepada masyarakat, jalin koordinasi yang baik terhadap semua pihak, kembangkan teknologi digital dalam pelaksanaan pemerintahan, karena sudah saatnya kita memasuki era pemerintahan digital, serta peka dan tanggaplah terhadap setiap situasi dan perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Jadilah sosok pamong yang mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial masyarakat sehingga dapat memberi rasa aman, nyaman dan keteduhan kepada seluruh masyarakat,” kata Bupati Ashari Tambunan.

Adapun Penjabat yang dilantik dan dikukuhkan kembali diantaranya, Marjuki, SSos, MAP sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Drs Muhammad Abduh Rizali Siregar, MSi sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia , Rachmadsyah, ST sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Rahman Saleh Dongoran, SP, MSi sebagai Kepala Dinas Pertanian, Baginda Thomas Harahap, SH sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

Kemudian, Dr Dra Hj Miska Gewasari, MM sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, H Khoirum Rijal, ST, MAP sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata, Dra Hj Rabiatul Adawiyah Lubis, MPd sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Janso Sipahutar, ST, MT sebagai Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi, Heriansyah Siregar, ST, MT sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan, Ir Remus Hasiholan P, MSi sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan, Rio Laka Dewa, SSTP, MAP sebagai Camat Kutalimbaru, Eddy Saputra Siregar, SSTP, MAP sebagai Camat Labuhan Deli, Muhammad Faisal Nasution, SSTP, MAP sebagai Camat Galang.

Pelantikan itu juga dihadiri, Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Ketua Dharmawanita Persatuan Ny Herawati Darwin Zein, Asisten II Putra Jaya Manalu SE, Asisten III Dedi Maswardy S.Sos, Plt Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan SE , Kadis Sosial Rudi Tambunan ST, Kadis Perpustakaan Drs Misran Sihaloho,serta para Pimpinan OPD dan Kabag yang dikukuhkan kembali. (ay/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com