Ilyas Sitorus: Harus Membangun Sinergitas Agar UISU Unggul Tercapai

Sebarkan:

Prosesi Wisuda dan Milad ke-70 kampus UISU. (foto/ist)
MEDAN- Bupati Batubara Ir.H. Zahir, MAP, diwakili Kadisdik Ilyas Sitorus,SE,MPd, menghadiri Wisuda Mahasiswa TA 2021/2022, sekaligus Milad ke-70 Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di Santika Premiere Dyandra Medan, Rabu (26/1/2022).

Bupati Batubara sebagaimana disampaikan Ilyas Sitorus menyampaikan selama kepada para wisudawan/i, semoga ilmu yang diraih dalam diimplementasikan di lingkungan kerja dan tempat tinggal.

Dalam kesempatan ini, Ilyas juga mengucapkan selamat Milad ke-70 UISU, yang sudah banyak meraih prestasi, baik dibidang akademi hingga dunia pendidikan.

Di usiannya ke-70 tahu, UISU sebagai universitas kebanggaan masyarakat Sumut telah banyak membuat terobosan-terobosan dan hingga kini masih terus dikerjakan, termasuk institusi akademik tiga prodi S-3, mulai dari Hukum, Managemen dan Kajian Bahasa Inggris.

Namun begitu, sebagaimana harapan Bupati Batubara Ir.H. Zahir MAP, sambung Ilyas, di usianya ke-70 tahun UISU harus membangun sinergitas dengan berbagai stakeholder di Sumut, termasuk Kabupaten Batubara sehingga UISU unggul dapat tercapai ke depan. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini