Daftar Balon Kades Bakaran Batu, Arifin: Pilkades Berkualitas, Desa Mandiri Sejahtera

Sebarkan:



DELISERDANG
- Arifin Susilo (39), warga Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, resmi mendaftar sebagai calon Kepala Desa (Kades) Bakaran Batu, Rabu (5/1/2022).

Dengan didampingi Ketua Tim Pemenangan, Feri Sandi alias Sanex, Arifin Susilo menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Bakaran Batu, Malianto dan empat anggotanya di Kantor Desa Bakaran Batu.

Seusai menyerahkan berkas, Arifin Susilo yang tidak lain dan tidak bukan merupakan putra mantan Kades Bakaran Batu, alm Supardan itu berharap dia bisa lolos dalam pendaftaran administrasi tersebut, sehingga dapat fokus pada langkah-langkah selanjutnya.

"Hari ini, tanggal 5 Januari 2022, saya resmi mendaftarkan diri ke P2KD. Saya berharap, ke depan bisa lolos admistrasi dan menjadi calon Kepala Desa Bakaran Batu, sehingga bisa menjadi peserta Pilkades Bakaran Batu tahun 2022," jelasnya. 

Selain itu, Arifin juga meminta unsur P2KD Bakaran Batu, untuk bekerja secara profesional untuk menciptakan iklim kontestasi Pilkades yang netral, transparan, berkualitas untuk mewujudkan desa yang mandiri dan sejahtera.

Feri Sandi alias Sanex, Ketua Tim Pemenangan Arifin Susilo berharap doa dan dukungan sepenuhnya dari seluruh warga Desa Bakaran Batu, dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak pada 18 April 2022 mendatang.

"Yang kami harapkan adalah doa dan dukungan seluruh masyarakat, agar kiranya langkah kita untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Desa Bakaran Batu, diridhoi Allah SWT," harapnya. 

Untuk diketahui, Pilkades serentak di Kabupaten Deli Serdang, saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon kades. Pendaftaran dibuka selama 11 hari, sejak Senin (27/12/2021), dan akan berakhir besok, Kamis (6/1/2022). (ay/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini