Semarak Imlek Bersama Bolu Stim Red Velvet Menara

Sebarkan:
MEDAN - Jelang perayaan Tahun Baru Imlek, Bolu Stim Menara kembali meluncurkan inovasi terbaru untuk memanjakan para konsumennya dengan mengusung tema bertajuk "Red Velvet Hokinya Paten". 

Setelah sukses dengan 3 varian rasa yang terinspirasi dari cita rasa lokal khas Medan, yakni Pandan Durian, Black Forest & Markisa Keju, kini Bolu Stim Menara semakin lengkap dengan hadirnya Bolu Stim Rasa Red Velvet.

GM Agrinesia Raya, Istiana Yudha Pratama mengatakan Bolu Stim Rasa Red Velvet ini identik dengan warna merah yang dipercaya melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan serta memiliki cita rasa dan tampilan premium namun dibandrol dengan harga terjangkau sehingga dapat dinikmati bersama keluarga.

"Tak hanya itu, peluncuran varian baru Bolu Stim Menara ini juga didasarkan adanya peningkatan tren memberikan hantaran atau hampers pada saat momen spesial selama pandemi," tuturnya.

Oleh karena itu, dengan adanya peluncuran Bolu Stim Menara Rasa Red Velvet ini, dia berharap agar varian terbaru ini dapat diterima oleh masyarakat Medan maupun para pelancong dan pelaku bisnis yang sedang bertandang ke Kota Medan.

Karena selain menawarkan kelezatan dengan rasa premium, Bolu Stim Menara Red Velvet juga memiliki benefit lain yaitu daya tahan produk hingga 6 hari di suhu ruang sehingga cocok untuk diberikan sebagai hantaran untuk kerabat maupun orang terdekat.

Dikatakannya, kelezatan dan cita rasa premium yang dihadirkan berasal dari bahan-bahan berkualitas terbaik seperti buah bit segar yang menghadirkan warna merah alami dan keju asli buatan sendiri yang diolah dalam beberapa tahap.

Selain itu, seluruh varian dari Bolu dan Lapis Stim Menara termasuk Bolu Stim Menara Rasa Red Velvet telah mendapatkan lolos uji BPOM dan sertifikasi Halal oleh MUI sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas dan kehalalan dari Bolu Stim Menara Rasa Red Velvet.

Untuk lebih memperkenalkan Bolu Stim Menara Rasa Red Velvet, khusus pada tanggal 29-31 Januari 2022 pukul 15.00 WIB-17.00 WIB Bolu Stim Menara memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang datang ke Toko Resmi Bolu dan Lapis Stim Menara yakni Buy 1 Bolu Stim Menara Rasa Red Velvet Free 1 Bolu Stim Menara All Variant.

Bolu Stim Menara Rasa Red Velvet bisa didapatkan di Toko Resmi Bolu dan Lapis Stim Menara Jl. KH Wahid Hasyim No. 57/58 Babura, Medan Baru. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati kelezatan Bolu Stim Menara Rasa Red Velvet dengan membeli melalui CS Order 0811-1911-5002, Mitra Resmi Bolu dan Lapis Stim Menara, OJOL dan Official Marketplace Bolu Stim Menara. (ril/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini