Kapolres Apresiasi Sinergitas dan Publikasi Kominfo Langkat

Sebarkan:

Kadis Kominfo H. Syahmadi berbincang-bincang bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok. (foto/ist)
LANGKAT -  Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengapresiasi sinergitas yang bangun Dinas Kominfo Langkat dengan media massa maupun stakeholder lintas instansi.

Sinergitas yang dibangun ini dapat dilihat terpublikasinya program-program pembangunan, edukasi hingga sosialisasi Pemkab Langkat ke tengah-tengah masyarakat, terutama dalam penanggulangan penananganan pandemi COVID-19 hingga imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang diintruksikan Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Wakil Bupati H. Syah Afandin.

Hal ini disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas disela-sela pelantikan Pokja Pewarta Polres Langkat dalam bincang-bincang bersama Kadis Kominfo Langkat, H. Syahmadi, Kamis kemarin.

"Saya sangat kagum dengan pemberitaan dari Kominfo Langkat. Luar biasa dalam mempublikasikan kegiatan Polres dan Pemkab Langkat. Inilah salah satu bentuk sinergitas yang sangat baik antara Polres Langkat dengan Pemkab Langkat," kata Kapolres kepada Kadis Kominfo, sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Langkat. 

Dikatakan H.Syahmadi, sinergitas Kominfo (Pemkab Langkat) dengan media massa serta lintas instansi bagian dari program yang dibangun Kominfo atas intruksi Bupati/Wakil Bupati Langkat. "Bupati selalu berpesan kepada kami agar terus menjaga dan menjalin hubungan yang sinergis serta harmonis dengan instansi lintas sektoral, dalam hal ini dengan Polres Langkat," ujarnya.

Selain itu, publikasi juga penjabaran dari Undang - Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, bahwa salah satu elemen penting dalam mewujudkan penyelenggaraan negara yang terbuka adalah hak publik untuk memperoleh Informasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan. 

Publikasi urusan Informasi Komunikasi Publik (IKP) di Diskominfo di lakukan melalui media sosial (Medsos) Fanpage facebook (@Diskominfo Langkat), instagram (@diskominfo_langkat), twitter (@kominfolangkat), dan youtube (@info langkat).

Syahmadi berharap, publikasi yang dilakukan Diskomimfo Langkat selain mendukung pembangunan. Juga memberikan informasi yang bermanfaat dan mencerdaskan masyarakat Langkat. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com