Kejar Jambret, Mahasiswi IAIN Sidimpuan Tewas Tabrak Mobil

Sebarkan:

Jenazah Maslina ditutupi warga tewas terkapar di badan jalan.(foto/ist)
PADANGSIDIMPUAN - Seorang mahasiswi IAIN Kota Padangsidimpuan, Maslinda Nora Harahap (25), meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya mengejar dua pria yang menjambret tasnya menabrak mobil Pick Up di Jalan Raja Inal Siregar Banuadua, Kota Padangsidimpuan, Minggu (16/1/2022) pukul 13.00 WIB.

Sedangkan warga yang mengetahui pelaku jambret hendak melarikan diri langsung bergerak. Dua pelaku babak belur hingga kritis diamuk massa.

Informasi diperoleh, siang itu Masdalina Nora Harahap (25) warga Desa Sigama Ujung Gading, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, baru saja mengantarkan ibunya ke pondok Pesantren Tahfiz di Batang Bahal.

Setibanya di TKP, korban yang mengendarai sepeda motor dibuntuti dua pria mengendarai motor menjambret tas miliknya. Masdalina spontan mengejar kedua pelaku sembari berteriak memburu pelaku.

Namun naas, mahsiswi IAIN Kota Padangsidimpuan tersebut menambrak mobil Pickup BB 8672 FP, hingga terjungkal dan mengalami luka serius di bagian kepala. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hamsar salah seorang keluarga korban mengatakan, sebelumnya adik istrinya tersebut Maslinda Nora Harahap baru saja pulang mengantarkan ibunya ke pondok pesantren. "Setelah pulang, dia tadi pamit mau ke Batunadua. Kami sendiri tau kejadian ini setelah dikabari pihak kepolisian," kata Hamsar, dengan mata berlinang air mata.

Dua terduga pelaku kritis diamuk massa dievakuasi kepolisian. (foto/ist)

Hingga kini jenazah Maslinda masih dalam penanganan kepolisian di RSU Kota Padangsidimpuan. Begitu juga dua pelaku yang dalam kondisi kritis diamuk massa menjalani perawatan di rumah sakit dengan pengawalan kepolisian.. (thoriq/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com