Ketua DPR RI Puan Maharani Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Asahan

Sebarkan:

BERBAGI : DPC PDIP Asahan menyalurkan bantuan beras Ketua DPR RI Puan Maharani. (foto:mm/ist)
ASAHAN - Ketua DPR RI Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi atau biasa akrab disapa Puan Maharani membagikan 3.500 paket beras di Kabupaten Asahan yang peruntukan bagi kader partai, simpatisan hingga masyarakat. 

Paket beras tersebut diberikan melalui anggota DPR RI Dapil Kota/Kabupaten Asahan, Bob Andika Mamana Sitepu yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah , bersama Sekretarisnya Khaidir Muda Siregar di Kantor Sekretariat DPC PDIP Jalan Akasia, Senin (3/1/2021).

Agenda penyerahan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani tersebut, disaksikan sejumlah pengurus partai, kader dan sejumlah anggota fraksi PDI Perjuangan.

“Acara hari ini adalah pembagian beras dari Mba Puan Maharani untuk masyarakat yang didistribusikan melalui usulan anggota DPR RI Bob Andika. Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Rosmansyah. 

Selanjutnya Rosmansyah menyampaikan bahwa esensi pemberian paket bingkisan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk membangun kebersamaan dalam menghadapi pandemi.

"Kebersamaan bersama rakyat itu penting apalagi di tengah pandemi. Hal inilah yang terus dibangun oleh PDI Perjuangan secara terus menerus untuk membersamai masyarakat," ucapnya.

Termasuk bagi Mbak Puan Maharani sendiri, kata Rosmansyah apa yang dilakukan saat ini sebagai komitmen partainya untuk selalu hadir di tenga masyarakat. 

Kegiatan pembagian beras di Kabupaten Asahan ini dilakukan selama dua hari yakni 2-3 Januari 2022 tidak hanya mendasar kader dan simpatisan partai juga masyarakat lapisan bawah seperti buruh dan abang beca.  (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com