Petugas Kebersihan Temukan Emas 97 Gram di Toilet Bandara Kualanamu

Sebarkan:
Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara. (foto/ist)
DELISERDANG - Petugas kebersihan menemukan emas seberat 97 gram di Toilet Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Emas tersebut ditemukan oleh seorang petugas kebersihan.

Asisten Manajer Humas Bandara Internasional Kualanamu Novita Maria Sari   saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan perhiasan emas tersebut. Saat ini, perhiasan emas disimpan oleh petugas Avsec Bandara Kualanamu.

"Penemuannya Selasa 4 Januari 2022 kemarin. Ditemukan oleh salah seorang petugas Cleaning Service APS ISS atas nama Dewi Lestari," ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/01/2022).

Dikatakan Novita, perhiasan emas itu ditemukan oleh petugas kebersihan di dalam bilik toilet wanita yang berada di area ruang tunggu. Perhiasan itu diduga milik penumpang yang tertinggal.

Perhiasan emas itu tertinggal dengan dompet tanpa identitas di dalamnya. Perhiasan yang ditemukan itu pun diberikan ke petugas Avsec Bandara Internasional Kualanamu yang tengah bertugas saat itu. 

"Setelah ditemukan, petugas kebersihan yang bernama Dewi langsung menyerahkan ke petugas Avsec yang bertugas. Hingga saat ini perhiasan itu masih disimpan oleh petugas di Posko Avsec," ucap Novita.

Dia mengungkapkan hingga hari ini belum ada pihak yang datang dan melaporkan kehilangan perhiasan. Pihaknya juga tengah menunggu adanya pihak yang kehilangan.

Novita juga menginformasikan, jika ada yang merasa kehilangan bisa datang untuk mengambil perhiasan itu dengan membawa bukti kepemilikan perhiasan itu. "Di dalam dompet itu ada beberapa jenis perhiasan berupa cincin dan lainnya. Saya tidak tau secara pasti perhiasan apa saja," bebernya. 

Ditambahkannya, bagi pemilik emas 97 gram tersebut, dapat menghubungi call centre Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu untuk pengambilan dengan membawa surat untuk membuktikan kepemilikan emas itu. (ay/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini