Pokja Pewarta Polres Langkat Resmi Dilantik

Sebarkan:

Kapolres Langkat, Ketua PWI bersama pengurus Pokja Pewarta Polres Langkat. (foto/ist)
LANGKAT - Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok resmi melantik Pokja Pewarta Polres Langkat. Pelantikan dihadiri Kadis Kominfo H.Syahmadi di lapangan Futsal Mapolres, Kamis (13/1/2022).

Pelantikan ditandai penyerahan Id Card Pokja Pewarta oleh Kapolres didampingi Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga kepada pengurus dan anggota Pokja Pewarta, masing-masing Budi Zulkifli, Donny Syahputra dan Sukardi F. Bakara.

Selanjutnya Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga menyerahkan baju seragam Pokja Pewarta kepada Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok.

Acara selanjutnya dirangkai kegiatan sosial pemberian santunan, dan sembako yang diserahkan Kapolres, Ketua PWI dan Kadis Kominfo H. Syahmadi kepada anak yatim piatu

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengucapkan selamat kepada para pengurus Pokja Pewarta Polres Langkat yang dilantik. Dengan terbentuknya Pokja ini sambung Kapolres, sinergitas Polri dan wartawan semakin erat demi terwujudnya Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. 

Sebagai langkat peningkatan kompetensi wartawan, Kapolres mendukung dilakukannya uji komptensi wartawan (UKW) bagi jurnalis di lingkungan Polres Langkat. Langkah ini dianggap penting dan strategis dalam menghempang oknum-oknum yang mengaku wartawan demi kepentingan pribadi.

"Insyah Allah, November 2022 akan kita lakukan UKW yang bersinergi dengan PWI, Polres dan instansi lain," kata Kapolres.

Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga mengapresiasi Kapolres Langkat yang begitu peduli dengan jurnalis, khususnya di Langkat. Ditegaskan Darwis, jurnalis-jurnalis yang tergabung dalam Pokja Pewarta Polres Langkat merupakan jurnalis andal yang profesional dalam menjalankan profesi.

"Dukungan Kapolres Langkat dengan membentuk Pokja patut diapresiasi. Semoga kehadiran Pokja menjadikan sinergitas Polri dan Jurnalis semakin erat," katanya. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini