Sambut Imlek 2022, Pewarta Berbagi Sembako untuk Warga Tionghoa Kurang Mampu

Sebarkan:

Komunitas Pewarta Polrestabes Medan berbagi sembako kepada warga kruang mampu yang merayakan Imlek. (foto/ist) 
MEDAN - Menjelang masuknya tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Komunitas Pewarta Polrestabes Medan berbagi 200 paket sembako kepada warga tionghoa yang kurang mampu, Jumat (28/1/2022).

"Semoga bantuan sembako yang kita salurkan hari ini untuk warga tionghoa kurang mampu dapat dimanfaatkan bersama keluarga dalam menyambut tahun baru Imlek," kata Ketua Pewarta Chairum Lubis, SH, didampingi Khairunas  disela-sela pembagian sembako di kantor Pewarta.

enyaluran sebako juga dihadiri pengusaha A Siong, Hun Han, Elly, Chandra Ali Fuddin, Wiliam Jo dan A Ing. Tak lupa, dalam penyaluran sembako kali ini dilakukan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Porkes) COVID-19, sebagaimana imbauan pemerintah.

Dijelaskan Chairum Lubis, program pembagian sembako merupakan kegiatan rutin Pewarta dalam menyambut hari besar keagamaan. 

"Kali ini kita membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada warga kurang mampu keturunan Tionghoa yang akan merayakan Tahun Baru Imlek," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 

Chairum mengatakan, pemberian sembako ini, Pewarta Polrestabes Medan berkolaborasi dengan para pengusaha A Siong, Bun Han, El dan Chandra Ali Fuddin, Wiliam Jo, dan A Ing. 

"Semoga bantuan sembako berguna bagi warga kurang mampu  keturunan Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek," katanya sembari mendoakan Tahun Baru Imlek berjalan dengan aman dan kondusif. (ril/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini