Beli Rokok Tak Pulang-pulang, Rupanya Gantung Diri di Pohon Aren

Sebarkan:

Petugas gabungan dan warga mengevakuasi jasad korban gantung diri di pohon aren di Desa Simbolon Tengko, Kecamatan Panombean Panei, Simalungun. (foto:mmIst)
SIMALUNGUN - Warga Desa Simbolon Tengko, Kecamatan Panombean Panei, kabupaten Simalungun, geger dengan temuan mayat tergantung di pohon aren.

Kapolsek Panei Tongah, AKP Hilton Marpaung mengatakan, pria yang ditemukan gantung diri di pohon aren setinggi lebih kurang 15 meter itu diidentifikasi bernama Roselvin Sinaga (43), warga Desa Simbolon Tengko, Kecamatan Panombean Panei, Simalungun.

Menurut Hilton, korban pertama sekali ditemukan Juhenson Sinaga dan Rian Marsel Sinaga yang mencarinya korban menurut istrinya Delpiani Purba,  sudah lebih dari 8 jam tidak pulang ke rumah usai pamit beli rokok.

"Istrinya menyampaikan kepada kerabat, korban tidak pulang setelah pamit beli rokok, sehingga dilakukan pencarian dan korban ditemukan sudah tewas tergantung di pohon aren dengan seutas tali," kata Hilton, Minggu (13/2/2022).

Polisi dan warga kemudian mengevakuasi jasad korban, untuk dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar agar diotopsi. Namun pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kejadian tersebut.

Polisi belum mengetahui motif korban nekad mengangkhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon aren. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini