Cegah COVID-19, Kapolres Madina Bagikan 400 Masker di Panyabungan

Sebarkan:

Kapolres Madina AKBP HM.Reza Chairul membagikan masker kepada warga. (foto/ist)
MADINA - Kapolres Mandailing Natal (Madina)  AKBP H.M. Reza Chairul bersama jajarannya dan personil Koramil 13 Panyabungan, membagikan empat ribu masker kepada para pedagang dan pembeli serta pengunjung yang berada di pusat pasar lama dan pusat pasar baru Panyabungan, Senin (14/2/2022).

Sasaran pembagian masker gratis ini di utamakan pada lokasi yang selalu ramai aktivitas orang dan dikunjungi oleh banyak warga.

"Karena disini sangat rentan terjadinya penyebaran dan penularan COVID-19, menggunakan masker merupakan salah satu cara kita untuk mencegah masuknya virus," ujar Reza.

Dikatakannya kegiatan pembagian masker ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 dan masuknya virus Omicron ke wilayah Madina, dengan harapan warga menyadari pentingnya penggunaan masker.

"Harapannya warga selalu taat dan menerapkan Prokes serta menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas diluar rumah," kata Kapolres.

Pembagian maseker ini tak hanya ke pedagang dan pengunjung pasar saja, para tukang becak juga diberi masker. "Alhamdulillah kegiatan yang kami laksanakan ini mendapat respon positif dan sambutan hangat dan bersahabat, semoga pendemi COVID-19 segera berakhir dari muka bumi ini," tegas Kapolres. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com