Danrem 023/KS Sigap Amankan Kunker Presiden RI di Balige

Sebarkan:

TOBA - Kedatangan Presiden RI Jokowi Widodo (Jokowi) dalam rangka meresmikan jalan By Pass Balige di Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (2/2/2022), mendapatkan perhatian ekstra dari Komandan Resor Militer (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang. 

Untuk memastikan kunjungan Presiden ke tujuh Indonesia di wilayah Korem 023/KS berlangsung aman dan terkendali, pemegang tongkat komando Korem 023/KS yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pengamanan wilayah (Pamwil) ini tampak begitu sigap dalam memimpin tugas pengamanan di lapangan.

Dengan penuh disiplin, mantan Asisten Operasi (Asops) Kepala Staf Komando Daeraj Militer (Kasdam) V/Btawijaya ini terus berkoordinasi dan memantau kondisi di lapangan, baik di lokasi obyek maupun di sepanjang rute yang dilintasi.

Menurutnya, tugas pengamanan VVIP seperti ini merupakan suatu kehormatan baginya sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh negara.

"Maka itu, saya kerap menekankan kepada seluruh personil yang terlibat agar dapat menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan dan kepercayaan yang diberikan dengan senantiasa berbuat yang terbaik," tegasnya. (jhonny/mm) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini