Digagas Anggota DPRD Sumut Berliana, Ratusan Jemaat GKPS Teladan Divaksinasi Booster

Sebarkan:

MEDAN - Sekitar 350 Warga Jemaat Gereja GKPS Teladan dan Menteng Indah, mendapatkan Suntikan Vaksin ke III di Balei Bolon GKPS Jalan GM.Panggabean, Stadion Teladan Medan.

Suntikan Vaksin I.II.III ini berlangsung sejak tahun lalu  difasilitasi anggota DPRD Sumut (Komisi C) Berliana Samosir dari Fraksi PDI Perjuangan. Vaksinasi dikhususkan untuk Warga GKPS Teladan dan GKPS Menteng Indah serta Warga sekitar lokasi yang mendaftarkan diri ke panita vaksinasi.

Vaksinasi diawali doa bersama dipimpin Pendeta DR.Edison Munte (Mantan Ephorus GKPS Periode 2000-2005), kiranya Tuhan Memberkati Tim Medis dari Dinas Kesehatan Sumut yang di Komandoi Dr. Tina Simanungkalit serta seluruh peserta vaksinasi berjalan lancar dan sehat-sehat.

Sang Politikus dari PDIP Berliana Samosir juga berpesan kepada seluruh warga Gereja serta masyarakat yang ikut vaksinasi Booster ini dapat meningkatkan Prokes dimanapun berada, sehingga kita semua mampu dan kuat melewatin masa Pandemi COVID-19 yang masih melanda dunia.

Pimpinan Gereja GKPS Teladan dan GKPS Menteng Indah di wakili St. Drs. Hotman Purba menyampaikan terimakasih atas perhatian juga kepedulian yang diberikan kepada kami Warga Jemaaat GKPS Teladan dan GKPS Menteng Indah mulai dari Vaksin I.II.III ini.

Doa serta harapan seluruh Warga Jemaat ini menyertain semua Pekerjaan,Pelayanan Ibu Berliana Samosir di Sumatera Utara dan Kota Medan.

Pendeta Res.Teladan Medan Pdt.Chandra Girsang Sth, menyampaikan terimakasih kepada Tuhan dan kita semua,karena acara Vaksinasi ini berjalan lancar dari PKL.09.00 - 14.00 WIB. (ril/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com