HPN dan HUT ke-76 PWI, Syah Afandin: Momentun Bangkitnya Wisata Langkat

Sebarkan:

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik dalam kegiatan seminar bersama PWI Langkat. (foto:mm/ist)
LANGKAT - PWI Kabupaten Langkat menggelar seminar dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus HUT ke-76 PWI Tahun 2022.

Kegiatan mengangkat tema "Pers Berkualitas Indonesia Maju" dihadiri Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin dan Ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik dan Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga, digelar di Hotel Grand Stabat, Selasa (22/2/2022).

Dalam pembukaan Plt Bupati Langkat Syah Afandin mengucapkan selamat HPN dan PWI. Di tengah perkembangan teknologi, Syah Afandin berharap Pers di bumi Langkat harus tetap maju mensajikan berita-berita aktual sekaligus menjadi literasi dalam mendukung program pembangunan Langkat sejahtera.

"Saya doakan Pers semakin maju dan berkarya mencerdaskan generasi bangsa. HPN dan HUT PWI akan menjadi momentum bangkitnya pariwisata Bukit Lawang dan Tangkahan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengapresiasi seminar yang digagas PWI Langkat dalam merangkai HPN dan HUT PWI. Kegiatan ini menunjukan PWI Langkat berkualitas berstandar UKW serta memiliki wawasan yang luas dalam membangun singeritas bersama pemerintah.

Farianda sepakat dengan Plt Bupati Syah Afandin yang mendorong HPN dan HUT PWI juga berdampak terhadap branding wisata Tangkahan dan Bukit Lawang, yang secara otomatis mendongkrak peningkatan kunjungan wisatan di bumi Langkat. "Secara otomatis maka akan berdampak terhadap peningkatan pendapatan pelaku usaha dan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian santunan bagi 50 anak yatim piatu dan 10 janda wartawan. Kegiatan dihadiri  Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi, S.Sos, M.SP, unsur Forkopimda.(red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini