Kadin-Baznas Santuni Mahasiswa di Batubara

Sebarkan:

BATUBARA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan santunan dan bantuan kepada puluhan mahasiswa di Kabupaten Batubara.

"Ini program kolaborasi Kadin dan Baznas.  Hari ini kita santuni dan berikan bantuan beras kepada puluhan mahasiswa di Batubara," kata relawan Kadin Batubara Berbagi, Ahmad Yani di Kantor Baznas Kabupaten Batubara, Kamis (24/2/2022).

Ia mengatakan, puluhan mahasiswa yang menerima santunan dan bantuan merupakan warga Kabupaten Batubara, walaupun mereka saat ini tengah menjalani pendidikan disejumlah universitas di Sumatra Utara.

"Bantuan ini diberikan guna meringankan beban mahasiswa terlebih ditengah situasi pandemi COVID-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," katanya.

Sementara, Plt Ketua Baznas Kabupaten Batubara, Padli berharap kepada mahasiswa agar dapat memberikan masukan yang positif untuk masyarakat agar gemar melaksanakan zakat dan infaq. 

"Apa yang kami berikan hari ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi perhatian yang begitu besar baik dari Pemerintah daerah, Kadin dan Baznas Kabupaten Batubara," ujarnya. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com