Ketua DPD Partai Ummat Bambang Novianto Galang Donasi Bagi Korban Kebakaran

Sebarkan:

Penggalangan bantuan untuk korban kebakaran di Tanjung Tiram, Batubara. (foto/ist)

BATU BARA - Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Batubara Bambang Novianto melakukan penggalangan donasi untuk membantu agar meringankan beban bagi korban kebakaran di Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Jumat (4/2/2022).

Bambang Novianto mengatakan bahwa santunan dan bantuan nantinya akan diserahkan langsung kepada yang berhak baik itu berupa sembako maupun uang santunan.

Bantuan yang diberikan tersebut  sebagai bentuk dorongan moral untuk korban kebakaran agar mereka bangkit pasca musibah kebakaran yang menimpa warga.

"Ini sebagai bentuk dorongan moral. Agar mereka senantiasa sabar dan tabah serta dapat bangkit pasca musibah kebakaran ini," kata Bambang.

Bambang juga mengimbau dan mengajak para donatur untuk sama-sama membantu korban.  "Mari kita dukung para korban cepat bangkit, dan kita juga wajib membantu masyarakat yang membutuhkan baik jenis barang maupun materi," tegas Bambang. 

Sebagaimana diberitakan, sedikitnya 9 unit rumah ludes terbakar kemarin, satu diantaranya milik Iwan. Penyebab kebakaran diduga dikarenakan ledakan tabung gas warga. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini