Negatif, 139 Anggota Polres Tapteng Jalani Pemeriksaan COVID-19

Sebarkan:

Sejumlah personel Polres Tapteng mengjalani pemeriksaan test swab antigen COVID-19. (foto/ist)
APTENG - Sebanyak 139 anggota kepolisian resor (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng) menjalani pemeriksaan COVID-19 menggunakan test swab antigen di halaman aula Polres Tapteng, Kamis (10/2/2022).

Bersama itu, turut juga diperiksa kesehatan 13 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 21 orang Pegawai Honorer (PHL) serta satu orang petugas kebersihan Polres tersebut dari COVID-19. 

"Dari hasil test swab antigen tersebut, tidak ditemukan seorang pun dari personil Polres Tapteng, ASN, PHL, dan masyarakat umum yang reaktif positif COVID-19 di lingkungan Polres Tapteng," kata Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasi Humas, AKP Horas Gurning. 

Lanjut Gurning, test swab antigen terhadap personil Polres Tapteng, ASN, PHL dan masyarakat umum tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan kontrol penyebaran konfirmasi positif COVID-19 di wilayah Tapteng, khususnya di lingkungan Polres Tapteng.

"Adapun test swab antigen itu dilaksanakan oleh FKTP Poliklinik Polres Tapteng dan dipantau langsung oleh Bapak Kapolres Tapteng," tukasnya. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini