Pengurus MD Kahmi dan MD Forhati Asahan Dilantik

Sebarkan:

ASAHAN - Bupati Asahan, H. Surya, BSc menghadiri pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) masa bhakti 2021-2026 dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2022-2027, di pendopo rumah dinas Bupati, Minggu (20/02/2022).

Ketua MD Kahmi Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2021-2026 Darwis Sianipar mengucapkan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan bantuan Bupati Asahan pada pelantikan MD Kahmi Kabupaten Asahan pada hari ini.

Sambung Darwis, MD Kahmi siap menghibahkan diri, jika Pemerintah Kabupaten Asahan membutuhkan Kahmi dalam berkaloborasi membangun Asahan menjadi lebih baik lagi ke depan.

Ketua Majelis Wilayah (MW) Kahmi Provinsi Sumatera Utara (Provsu) H. Rusdi Lubis mengatakan Kahmi ini bisa berjalan, karena memiliki cita-cita yang sama yaitu bagaimana menengakkan dan mempertahankan NKRI dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Rusdi berharap kepada seluruh MD Kahmi di Sumatera Utara, dapat membangun kemitraan dengan Pemerintah Daerah serta memberi kritikan dan masukan kepada Pemerintah untuk kemaslahatan umat, karena itu merupakan program Kahmi kedepan.

Kepada MD Kami Asahan, Rusdi mengintrusikan  agar bergerak dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

"Selamat kepada Pengurus MD Kahmi Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2021-2026 dan selamat kepada pengurus MD Forhati Kabupaten Asahan masa Bhakti 2022-2027 yang dilantik pada hari ini, semoga dapat membesarkan organisasi ini di Kabupaten Asahan," ucap Rusdi mengakhiri sambutanya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, Pemerintah daerah akan mendukung setiap organisasi yang bertujuan membangun Asahan, karena secara tidak langsung organisasi tersebut membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter.

"Mari kita saling bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Kritik saya dalam menjalankan roda Pemerintahan, saya tidak akan marah, selama kritik yang disampaikan untuk membangun Kabupaten Asahan," ucap Bupati Asahan. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini