Pimpim Rakorpem, Bupati Surya Minta Camat Tempati Rumah Dinas

Sebarkan:

Bupati Asahan H.Surya memimpin Rakorpem. (foto/ist)
ASAHAN - Bupati Asahan H.Surya BSc, didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) bersama Asisten, OPD dan para camat di jajaran, Kamis (10/2/2022).

Rakorpem membahas orientasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023, Musrenbang dan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan 2022, mendatang.

Selain itu, Bupati Surya juga mengevaluasi penangangan pandemi COVID-19 hingga perkembangan vaksinasi. Bupati meminta instansi terkait untuk memperkuat imbauan atau sosialisasi akan pentingnya vaksinasi, sekaligus melakukan vaksinasi door to door. "Sosialisasi pentingnya vaksinasi Lansia dan anak-anak dan mematuhi Prokes COVID-19 harus diperkuat dengan membentuk tim terpadu," kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengimbau camat agar benar-benar menempati rumah dinas. Hal ini penting sehingga camat bertempat tinggal di wilayah kerja, sehingga dapat memonitoring wilayah masing-masing, terlebih menjelang Pilkades.

"Para Camat harus menggelar Rakorpem tingkat kecamatan yang melibatkan Forkopimcam, Kepala Puskesmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sebagai salah satu kegiatan positif untuk meningkatkan koordinasi antara Pemerintahan Desa/Kelurahan se-Kecamatan sehingga tercipta sinergi dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah sampai ke Tingkat Desa/Kelurahan," tegas Bupati.(ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com