Plt Bupati Apresiasi HUT ke-48 PPNI Langkat

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menghadiri HUT ke-48 PPNI Langkat. (foto:mm/ist)
LANGKAT - Menyambut HUT ke-48 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Langkat menggelar kegiatan sosial khitananan massal dan pengobatan gratis, Senin (21/2/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Dusun II, Desa Paya Bakung, Kecamatan Gebang, dihadiri Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin.

Plt Bupati Syah Afandin mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kehiatan khitanan massal dan pengobatan gratis yang diselenggarakan PPNI Langkat. "Selamat HUT PPNI, semoga semangat gotong rotong dan tolong menolong ini terus dipelihara," katanya.

Ketua PPNI Langkat H M.Ansyari M.Kes menjelaskan peserta khitanan massal berjumlah 110 orang anak, dan pengobatan gratis diikuti 50 orang. Pihaknya juga akan menyelenggarakan Tour bakti sosial ini 23 kecamatan lainnya, seperti di GOR Stabat akan dilaksanakan pada Maret 2022.

Sebelum kembali, Syah Afandin juga menyempatkan diri meninjau khitanan massal, pengobatan gratis dan vaksinasi. Sekaligus ikut menyerahkan bingkisan kain sarung dan uang saku kepada 110 orang anak yang dikhitan. 

Kegiatan juga dihadiri dihadiri Ketua Al- Jamiyatul  Wasliyah Langkat Drs Syarizal Mz dan para kepala perangkat daerah jajaran Pemkab Langkat. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com