Ribet Munthe Juara Turnamen Catur Danrem Cup 2022

Sebarkan:

SIBOLGA - Ribet Munthe berhasil menjuarai Turnamen Catur Danrem Cup Tahun 2022 dengan nilai sempurna 5. Ia berhak membawa pulang trophy dan piagam penghargaan serta sejumlah uang.

Kegiatan yang berlangsung dua hari itu ditutup secara resmi oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 023/KS diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasiterrem) 023/KS, Letkol (Inf) Denny Angel Rupingi, Jumat (18/2/2022).

Dalam arahannya yang dibacakan oleh Letkol Denny, Febriel menyampaikan, Turnamen Catur Danrem Cup 2022 ini, selain sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara para pemain, juga dalam rangka mencari bibit para atlit yang professional, sehingga pada saatnya nanti para atlit tersebut dapat mengikuti kejenjang yang lebih tinggi lagi.

"Saya berharap agar masyarakat terus mempertahankan dan meningkatkan olah raga catur, sehingga olah raga ini mampu eksis dan bersaing dengan olah raga-olah raga lainnya," sebutnya.

Ia pun kemudian mengucapkan selamat kepada para pemenang dan meminta untuk terus belajar serta berlatih sehingga benar-benar memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi, serta dapat bersaing untuk mengikuti pertandingan di level berikutnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para panitia, peserta, wasit dan pendukung, sehingga Turnamen Catur Danrem Cup 2022 ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. Semoga dengan kegiatan turnamen catur ini bisa melahirkan bibit-bibit pecatur masa depan," tukasnya. 

Sementara juara II diraih Porman Hutabarat dengan nilai 4,5 dan Juara III diraih Fahrijal dengan nilai 4. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com