Tak Diizinkan Mengajar, 3 PLT Kepsek Al Washliyah Lapor ke Polres Belawan

Sebarkan:

Tiga PLT Kepsek Al Washliyah mengadu ke Mapolres Belawan. (foto:mm/awal)
BELAWAN - Tidak diizinkan untuk melakukan proses belajar mengajar. Tiga pelaksana tugas (PLT) kepala sekolah Al Washliyah membuat pengaduan ke Polres Pelabuhan Belawan, Senin (14/2/2022).

Ke tiga Plt Kepala Sekolah Al Washliyah itu masing-masing H.Junaidi Husda SAg.MM Plt MTs, Mhd. Syafrizal, S.Pd Plt Kepala Sekolah SD 4 Jln Sepat. dan Plt Kepala Sekolah SMP Al Washliyah 09 Medan, Dra. Muliana Napitupulu.

Plt Kepala Sekolah MTs Al Washliyah Belawan, H. Junaedi Husda SAg.MM saat ditemui wartawan di Polres Pelabuhan Belawan menyebutkan bahwa, Senin (14/2/2022) pagi dirinya bersama Plt Kepala Sekolah SMP Al Washliyah mendatangi sekolah dengan tujuan untuk melakukan proses belajar mengajar, sekaligus untuk menindak lanjuti surat keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Washliyah Jakarta. 

Namun sesampainya di depan pintu gerbang sekolah, dia tidak diberi izin masuk H. Sutiono yang mengaku sebagai penjaga Sekolah.

"Kami datang kesekolah  dalam rangka untuk menindak lanjuti surat keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Washliyah Jakarta, Tetapi begitu sampai di sana saya tidak diberi izin H. Sutiono dan beliaupun menjanjikan akan ketemu sama Kepala Sekolah Non aktif Lilik Hadi, SE. Tetapi sampai waktu yang disepakati beliau tidak kunjung muncul dengan tidak diketahui alasannya" terang Junaidi Husda.

Lanjut Junaidi Husda, bukan dirinya saja yang tidak diizinkan masuk ke areal sekolah. Hal yang sama juga terjadi terhadap Plt Kepsek SD 4 Jl. Sepat Mhd. Syafrizal, S.Pd dan PLT. Kepsek SMP Al Washliyah 09 Medan, Dra. Muliana Napitupulu yang ditahan Oleh Ihsan beserta Kepsek Non Aktif Khairunnizar dan Badlun Alkholidi di SMP AW 9 Medan

Atas kejadian itu, ketiga Plt tersebut akan melaporkan kepada pihak MP PB atas Kejadian yang terjadi dan melaporkan oknum-oknum tersebut ke pihak yang berwajib atas tindakan perbuatan yang tidak menyenangkan. (awal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com