Bupati Zahir Menginap Pake Tenda di Desa Kwala Gunung, Ada Apa?

Sebarkan:

Bupati Batubara Ir. H. Zahir MAP, bersama warga Desa Kwala Gunung, Sabtu malam. (foto/ist)
BATUBARA - Usai Salat Magrib dan mendengarkan tausiah serta dilanjutkan Isah berjamaah, Bupati Batubara Ir. H. Zahir MAP, menginap pakai tenda di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Sabtu (19/3/2022) malam.

Hal ini salah satu program unggulan "Bupati Menyapa Desa" politisi PDI Perjuangan tersebut, sekaligus menggali lebih dalam aspirasi masyarakat dalam mendorong pembangunan Batubara lebih baik lagi ke depan.

Kegaiatan diawali Salat Magrib bersama warga desa, serta sejumlah OPD di Masjid Al Ikhlas Desa Kwala Gunung. Selanjutnya dilanjutkan dengan dzikir bersama dan tausiah, dan diakhiri salat Isa berjamaah.

Di hadapan seratusan warga desa, melalui layar lebar Bupati Zahir memaparkan program-program dan capaian pembangunan yang sudah dilakukan selama kepemimpinannya.

Disela-sela silaturahmi, Zahir mengimbau kepala desa (Kades) untuk benar-benar memberikan pelayanan bagi warga, termasuk mendata parajanda kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

Dikatakan Zahir, kehadirannya menginap bersama para OPD di desa semata-mata untuk mendekatkan sekaligus menampung aspirasi masyarakat dalam membantu program pembangunan, serta meningkatkan pelayanan publik. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini