Kabar Gembira! Gubernur Sumut Dikaruniai Cucu Pertama

Sebarkan:

Foto tangkapan layar instagram Gubsu Edy Rahmayadi. (foto/ist)
MEDAN – Kabar gembira datang dari keluarga besar Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Mantan Pangkostrad ini pun meluapkannya dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram pribadinya @edy_rahmayadi.

Gubsu turut mengucap syukur dan rasa bahagianya atas kelahiran cucunya, anak pertama dari putrinya Siti Andira Rahmayana dan sang suami Arie Maulana Basri.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, kami sekeluarga sangat berbahagia sekali atas kelahiran cucu kami, Mikhayla Maritza Maulana, putri pertama dari ananda kami, Arie Maulana Basri dan Siti Andira Rahmayana. Semoga menjadi anak yang sholehah, dan sesuai dengan namanya yang indah, harapannya kelak menjadi anak yang membawa keberkahan dan kebahagiaan, serta menjadi kebanggaan bagi kedua orangtuanya, keluarga, umat, bangsa dan negara..Amiin YRA..,” tulisnya dalam caption sebuah foto memperlihatkan Edy memegang seorang bayi mungil.

Meski tak menyebut kapan dan di mana pastinya proses persalinan sang cucu, namun terlihat foto tersebut baru diunggah malam ini, kurang dari satu jam yang lalu. Hingga pukul 22.54 WIB, netizen riuh mengucap selamat atas kelahiran sang cucu Gubernur Sumut. Lebih dari 2.500 orang pun meng-like unggahan tersebut.

Sebagaimna diketahui, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menikahkan putrinya Siti Andira Rahmayana di Tumpok Teungoh, Kota Lhokseumawe, Sabtu (3/4/2021) tahun lalu. 

Putrinya itu dipersunting Arie Maulana Basri, putra dari seorang pengusaha di Lhokseumawe bernama Basri. Prosesi pernikahan berlangsung sederhana dengan hanya dihadiri pihak keluarga. (jumhana/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com