Kapolres Batubara Sambut Kunjungan DPD GM Pujakesuma

Sebarkan:

Kapolres Batubara AKBP Jose DCFernandes bersama DPD GM Pujakesuma Batubara. (foto/ist)
LIMAPULUH - Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes menerima kunjungan silaturahmi DPD Pujakesuma Batubara di ruangan kerja Kapolres, Jumat (25/3/2022).

DPD Pujakesuma dipimpin langsung Ketua Ahmad Dwi Sakti Hidayah,SE, Sekretaris Putra Arissandi dan Ketua Harian, Subari, S.Sos.

Ahmad Dwi Sakti Hidayah mengatakan, kunjungan yang dilakukan dalam rangkaian mempererat silaturahmi DPD Pujakesuma dengan Polres Batubara untuk mewujudkan Kamtibmas yang lebih baik lagi.

"Kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kapolres menerima kunjungan ini. Semoga sinergitas yang terbangun akan lebih berat lagi, sekaligus mendukung program-program Polres Batubara," kata Ahmad Dwi Sakti Hidayah.

Dalam kesempatan ini AKBP Jose DC Fernandes menyampaikan terima kasih atas kehadiran DPD Pujakesuma, semoga sinergitas yang terbangun akan menjadikan Batubara lebih baik lagi.

Menutup pertemuan silaturahmi, Ketua GM Pujakesuma memberikan bingkisan UMKM Bandrek Joeli dan Kunyit Asam kepada Kapolres Batubara. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com