OPS Keselamatan Toba 2022, Polres Sergai Imbau Pengguna Jalan Patuhi Prokes COVID-19

Sebarkan:

Personel Satlantas Polres Sergai gelar Operasi Keselamatan Toba 2022. (foto/ist)
SERGAI - Dalam rangka Operasi Keselamatan Toba-2022, Sat Lantas Polres Sergai Melakukan Himbauan dan Pembagian Masker guna menerapkan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Adapun titik lokasi operasi Keselamatan Toba 2022 di lokasi KM 55-56, tepatnya Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis(3/3/2022).

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Ghandi di wakili KBO Satlantas, Ipda SP Manurung didampingi Kanit Turjawali, Ipda Iman Muliadi, Kanit Kamsel Aiptu Hendra Saputra di Personil Propram dan seluruh Personil Satlantas Polres Sergai.

"OPS Keselamatan Toba 2022 mengedukasi pengguna jalan untuk benar-benar mematuhi Prokes COVID-19," kata KBO Satlantas, Ipda SP Manurung didampingi Kanit Turjawali, Ipda Iman Muliadi dan Kanit Kamsel Aiptu Hendra Saputra. 

Dalam operasi ini, sambung Ipda SP Manurung, Satlantas Polres Sergai memberikan informasi tentang pelaksanaan OPS Keselamatan Toba 2022, membagikan 100 masker kepada pengendara serta masyarakat sekitar yang tidak pakai masker, sekaligus membagikan  brosur OPS Keselamatan Toba 2022 kepada pengendara dan menempelkan Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan.

Adapun OPS Keselamatan Toba 2022 yang di laksanakan terhitung dari tanggal 01 Maret 2022 s/d 14 Maret 2022 yang wajib dipedomani dalam pelaksanaan tersebut yaitu Pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan handphone, Pengemudi kendaraan bermotor masih di bawah umur, berboncengan lebih dari 1 orang

Selanjutnya, tidak menggunakan helm SNI, mengemudikan kendaraan dalam pengaruh Alkohol, melawan arus, Tidak menggunakan safety belt, Ugal-ugalan, Truk Over Dimensi Over Load (ODOL),"ujar Ipda SP Manurung. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com