Sadis! Pemukulan Wartawan di Madina Terekam CCTV

Sebarkan:
MADINA - Jefri Barata Lubis wartawan media online yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) resmi melaporkan dugaan penganiayaan yang menimpanya.

Laporan tersebut tertuang dalam surat nomor STPL/B/64/III/2022/SPKT/POLRES MADINA/POLDA SUMUT. Penganiyaan terjadi pada Jumat malam (4/3/2022) di cafe di Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, sekitar Pukul 21.00 WIB.

Dari rekaman CCTV di Cafe, Jefri saat itu duduk bersama salah seorang terduga pelaku dan terlihat sedang mengobrol. Ketika Jefri menoleh kebelakang, tiba-tiba pelaku memukul wajah Jefri dengan tangan kirinya dan langsung berlari. 

Saat itu juga tiga orang pria langsung mengejar, hingga akhirnya terjadi pengeroyokan. Akibat pemukulan tersebut Jefri mengalami bengkak dipelipis wajah sebelah kanan dan mengalami luka-luka di kaki kiri.

Pemukulan tersebut diduga kuat terkait pemberitaan tambang emas ilegal di Madina, yang belakangan kerap diberitakan. Video rekaman CCTV ini tersebar luas di media sosial dan menjadi perhatian publik. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com