Plt Bupati Langkat Sambut Silaturahmi Kajari Abeto Harahap

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin berbincang akrab dengan Kajari M Abeto Harahap. (foto/ist)
LANGKAT - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima kunjungan silahturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat M Abeto Harahap SH MH, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (28/3/2022). 

Kehadiran Kajari Abeto untuk sialturahmi sekaligus memperkuat sinergitas sesama Forkopimda dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Langkat ke depan.

Selama bertugas, sambugn Abeto, dirinya banyak melihat potensi alam Langkat yang harus didukung untuk dikembangkan, semisal destinasi wisata alam yang begitu indah.  "Saya optimis dengan adanya jalan Tol, destinasi wisata Langkat semakin maju," sebutnya. 

Dalam penegakan hukum, sambung Abeto, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi bagi segenap ASN di lingkungan Pemkab Langkat, termasuk para Camat, Lurah hingga kepala desa agar benar-benar menjalan tugas dan tanggungjawab demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Plt Bupati Syah Afandin menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kajari M. Abeto Harahap bersama jajaran. Afandin berharap sinergitas yang terbangun akan terus ditingkatkan, dan berharap arahan dan bimbingan Kajari dalam mensukseskan pembangunan demi terwujudnya Langkat Sejahtera dan religius.

Pertemuan silaturahmi dihadiri Sekdakab Langkat dr H.Indra Salahudin M.Kes MM, Inspektur Amril S.Sos MAP,  Kepala BPKAD Drs.Iskandarsyah, Kasi Intel Kejaksaan Langkat Boy Amali SH MH dan Kacab Pangkalan Brandan Feri D.Ginting.(red/ril) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini