Sambut Ramadhan, DPC PSI Belawan Sapa Masyarakat

Sebarkan:

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, DPC PSI Belawan berbagi bersama warga. (foto/ist)
BELAWAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Belawan kembali berbagi kepada Masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Romadhan 1443 H dalam bentuk pembagian ratusan rice box kepada warga Belawan, di Jalan Stasiun, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (30/3/2022) sore.

Sebagai bentuk rasa solidaritas, PSI Belawan menargetkan kali ini adalah tukang becak, Parkir, tukang tambal ban, para pedagang jajanan kami dan masyarakat sekitar, yang mana kegiatan ini disambut baik oleh warga khususnya tukang becak merasa senang terbantu dengan kehadiran PSI di tengah sulitnya ekonomi di masa pandemi.

Tak hanya membagikan rice box, DPC PSI Belawan juga membagi-bagikan masker sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna menjaga diri dan orang lain dari virus Covid-19.

Kehadiran PSI juga mendapat respon positif dari warga Kelurahan Belawan 2, khususnya warga pinggir rel yang antusias kepada pemberian Rice Box. "Terimakasih buat PSI yang telah turun berbagi kepada kami masyarakat" ujar Linda (38) yang menyampaikan aspirasi agar kegiatan dan program PSI ini terus berjalan agar keluhan-keluhan masyarakat Belawan dapat di jembatani oleh Partai Solidaritas Indonesia.

“Terimakasih kami ucapkan kepada DPP, DPW dan DPD PSI, semoga kedepan sukses terus buat PSI dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat hingga kita bisa menang di 2024, Salam Solidaritas, Aku PSI ucap Ketua DPC PSI Belawan Togu Urbanus Silaen, S.Pd  ditambahkan  dengan senyum senang sebagai rasa terimakasihnya," ujarnya.

Kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan DPC PSI Belawan dalam bentuk rice box ini dipimpin langsung oleh ketua DPC PSI Belawan Togu Urbanus Silaen, DPrt PSI Belawan Bahari, Belawan 1 serta seluruh jajaran DPC PSI Belawan.

Setelah acara pembagian rice box tersebut, ketua DPC PSI belawan Togu Silaen bersama jajaran DPC PSI belawan juga menyempatkan diri untuk mampir duduk di warung salah satu milik warga setempat sambil berbincang- bincang dan mendengarkan aspirasi warga belawan bersama tukang parkir, tukang becak  jualan jajanan dan warga setempat.

Dalam Kegiatan ini Togu mengatakan “Kita dari DPC PSI Belawan tidak akan pernah merasa lelah untuk terus berbuat kepada masyarakat, dan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan sebagai bukti bahwa PSI siap untuk selalu ada bagi rakyat. Salam Solidaritas, Aku PSI.” Ucap Togu dengan mengepalkan tangan. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini