Satlantas Polres Batubara Edukasi Pengendara Patuhi Peraturan Lalulintas

Sebarkan:

Personel Satlantas Polres Batubara memasang baliho sosialisasi keselamatan berlalulintas. (foto/ist)

BATUBARA - Satlantas Polres Batubara memperkuat sosialisasi dan edukasi bagi pengendara roda dua maupun lebih untuk berhati-hati dalam berlalulintas, khususnya di wilayah hukum Mapolres Batubara, Selasa kemarin.

Sosialisasi dilakukan dengan beragam alat peraga, diantaranya memasang spanduk/baliho dijalur-jalur rawan kecelakaan, sekaligus mengimbau para sopir angkutan pribadi dan umum untuk mematuhi rambu-rabu lalulintas serta membawa surat-surat kendaraan selama dalam perjalanan.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Regident IPDA Elon Sitinjak, mengatakan sosialisasi dan edukasi yang dilakukan dalam rangkaian Operasi Keselamatan Toba 2022 yang digelar serentak jajaran Polda Sumut yang berlangsung tanggal 1-14 Maret 2022.

"Sosialisasi juga dilakukan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mensuskeskan vaksinasi 1,2 dan 3 (booster) serta Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19," katanya.

IPDA Elon berharap, sosialisasi dan edukasi ini benar-benar dijalankan para pengemudi kendaraan demi kesehatan dan keselamatan selama dalam perjalanan, dengan begitu maka angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Batubara menurun. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com