Staf Ahli Menkum HAM Ajak Satker dan Pokja Komitmen Membangun ZI di Sumut

Sebarkan:

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Polonia Yan Wely mengikuti rapat penguatan birokrasi Zona Integritas bersama Staf Ahli Menkuh HAM RI, Bane Raja Manalu. (foto/ist)
MEDAN - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Yan Wely Wiguana menghadiri Penguatan Reformasi Birokrasi untuk Pencapaian Target Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkuham Sumatera Utara, Senin (28/3/2022).

Penguatan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan disampaikan langsung Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Bane Raja Manalu di aula Soepomo Kantor Wilayah Kemenkum ham Sumut.

Kegiatan dihadiri 51 Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkuham Sumut, diantaranya Kepala Imigrasi Kelas I TPI Polonia Yan Wely Wiguna, baik langsung maupun melalui zoom meeting.

Bane mengajak seluruh Kepala Satuan Kerja dan Ketua Tim Pokja untuk bersama-sama berkomitmen membangun zona integritas yang berorientasi kepada pelayanan publik yang jelas dan mudah. 

"Kita membutuhkan kualitas. Benarkan pelayanan beroreintasi pada pelayananan yang memudahkan. Pengakuan publik menjadi stimulus bagi kita untuk memberikan yang lebih, ini yang menjadi tujuan kita. Ini yang harus terus diingatkan dan menjadi kebiasaan, budaya dan gaya hidup," pungkas Bane Raja Manalu.

Sambung Bane, harus ada pemahaman bahwa pekerjaan ini menjadi tugas bersama."Ayo bantu Bapak Kakanwil selaras dengan visi misi Presiden Joko Widodo. Kita semua yang membantu untuk mewujudkan ini," ajaknya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi, yang mengatakan, kantor wilayah seluruh Unit Pelayanan Teknis (UPT) beserta jajaran telah melaksanakan Pencanangan Zona Integritas (ZI). 

"Pencananganini merupakan komitmen seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut dalam mendukung pembangunan Zona Integritas," tegasnya. Dan, tahun 2022, Kantor Wilayah sebagai satuan kerja kembali berkomepetisi dalam meraih Predikat WBK dan WBBM.

Komitmen ini juga disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia. Pencanangan Zona Integritas menjadi komitmen jajarannya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Kualitas dan pelayanan terus ditingkatkan setiap hari demi terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat. (bari/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini