Tandatangani Pilkades Damai, Ini pesan Cakades Lubuk Rotan Azrai

Sebarkan:

Cakades Lubuk Rotan, Azrai (foto:mm/rasum)
PERBAUNGAN - Sedikitnya 10 desa di Kecamatan Perbaungan menandatangani fakta integritas Pilkades Damai, di Wisma Amerta Kebun Adolina, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Rabu (9/3/2022).

Adapun 10 desa yang menggelar Pilkades serentak, masing-masing; Desa Adolina, Desa Lubuk Rotan, Desa Lubuk Dendang, Desa Sei Buluh, Desa Pematang Tatal, Desa Sukajadi, Desa Kesatuan, Desa Tanah Merah, Desa Lidah Tanah dan Desa Lubuk Cemara.

Fakta integritas Pilkada Damai dihadiri Camat Perbaungan M Fahmi S.STP, Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Danramil 07 Perbaungan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Perbaungan Asrul Siregar S.STP, P2KD se Kecamatan Perbaungan, Para Calon Kepala Desa se Kecamatan Perbaungan.

Para calon kepala desa (Cakdes) menandatangani 5 fakta integritas, yakni Cakades siap melaksanakan Pilkades serentak tahun 2022 secara jujur, adil, santun dan bermartabat, siap bekerjasama dengan P2KD dan Pengawas Pilkades tahun 2022 untuk tidak mengangkat isu-isu yang berbau sara, Bersama Polri dan TNI siap untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, dan damai serta dapat mengendalikan massa pendukungnya masing-masing dan mendukung sepenuhnya tindakan tegas aparat hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, masing-masing Cakades dapat menerima hasil  penyelenggaraan Pilkades sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dan terakhir siap untuk dipilih dan siap untuk tidak dipilih dalam Pilkades melalui proses demokratis.

Cakades nomor urut 2 yang ditemui medanmerdeka.com, Azrai menyampaikan siap melaksanakan segala aturan yang berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Dikatakannya, dengan adanya fakta integritas yang telah disepakati masing-masing Cakades dapat menyampaikan pesan-pesan yang damai ditengah-tengah masyarakat hingga pada hari Pemilihan Tanggal 31 Maret 2022 mendatang.

Azrai juga berharap semoga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Lubuk Rotan berjalan dengan aman, damai, lancar dan Kondusif. Terkhusus kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) dan para Tim Sukses (TS) agar memberikan pendidikan politik yang mencerdaskan dan santun. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini