Turnamen Futsal Dekan Ekonomi Cup 1 2022 Resmi Ditutup Rektor UGN

Sebarkan:

SIDIMPUAN- Turnamen Futsal Dekan Ekonomi Cup 1 2022, Fakultas Ekonomi, Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan dengan tema "Junjung Sportivitas Untuk Meningkatkan Solidaritas", resmi ditutup rektor, yang berlangsung di Aula Lapangan Futsal Kampus III UGN,Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Kamis (24/3/2022).

Penutupan Turnamen tersebut ditutup langsung Rektor UGN,Drs.Moch.Arifin Lubis, MPd, serta turut dihadiri Wakil Rektor I,II dan III,  Dekan, Wakil Dekan, Dosen se lingkungan UGN, Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Ketua Dewan Pendidikan Kota Padang Sidempuan dan Ketua KNPI Kota Padang Sidempuan dan mewakili Ketua Askot PSSI Padang Sidempuan.

Rektor UGN, Drs. Moch Arifin Lubbis, MPd,  dalam sambutannya,  mengapresiasi terselenggaranya Turnamen Futsal ini.

"Acara ini terbit atas inisiasi fakultas ekonomi dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Futsal Dekan Ekonomi Cup 1," ujarnya.

Dijelaskan Rektor, UGN ini suatu Universitas yang sah yang notabene kelahirannya di Padang Sidimpuan, serta memiliki 5 Fakultas, ditambah lagi nanti Fakultas baru yaitu Fakultas Bisnis Digital dan Program Studi S2, yang saat ini Izinnya telah keluar.

Sementara, Dekan Fakultas Ekonomi, Agusta Linda Nora, SE, .MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada yang juara dan kepada yang belum berhasil juara tetap semangat, jadikan ini kemenangan yang tertunda.

"Ke depan turnamen ini akan kita laksanakan dan kita tingkatkan. Kita sukses bukan karena tampil di acara besar tetapi sukses karena tampil berjiwa besar," ujar Dekan.

Kemudian, Mewakili Kepala Yayasan Darma Bhakti Pendidikan Indonesia (YADPI) Abadi Siregar, mengucapkan selamat kepada juara dan kepada seluruh peserta yang ikut.

"Kalau tamat SMA lanjutlah ke perguruan tinggi, dan silahkanlah di UGN . Tidak sedikit alumni UGN yang sukses khususnya di Pemerintahan dan legislatif di daerah Tabagsel dan tingkat provinsi," pesan Kepala Yayasan.

Sambungnya, kepada anak sekalian tetap menjaga kesehatan dan kondisinya jangan sampai terjerumus bahaya narkoba.

"Karena kalianlah nanti yang jadi generasi bapak atau ibu, tentunya untuk bisa melahirkan generasi yang baik," tegasnya.

Mewakili Ketua Askot PSSI Padang Sidempuan, Rizal Hasibuan, dalam sambutannya, mengatakan selamat kepada juara dan kepada yang belum berhasil juara tetap semangat dan tingkatkan latihan. Kepada yang juara tingkatkan terus Prestasinya.

"Harapannya kiranya turnamen ini terus berkelanjutan dan terus menjalin silaturahmi dengan Askot PSSI Sidimpuan," katanya.

Berikut Juara Turnamen Futsal Dekan Ekonomi Cup I :

Kategori Putra

  1. Juara 1 MAN 1 Padangsidimpuan merebut Piala Bergilir Dekan Ekonomi Cup I. 
  2. Juara 2 SMA Swasta Kesuma Indah Padangsidimpuan. 
  3. Juara 3 SMA N 3 Padangsidimpuan dan SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan.

 Kategori Putri :

  1. Juara 1 SMA N 1 Padang Bolak.
  2. Juara 2 SMK N 3 Padangsidimpuan
  3. Juara 3 SMA N 8 Padangsidimpuan dan SMA N 1 Siabu.

Sedangkan, Kategori Pemain Terbaik Putra : Ryan dari MAN 1 Padangsidimpuan. 

Kategori Pemain Terbaik Putri : Sasta Siregar dari SMK N 3 Padangsidimpuan.(bambang ginting/mm).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini