Ciptakan Kondusif, Polres Sibolga Patroli Blue Light

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Kepolisian Resor (Polres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) dipimpin Kanit Turjawali, Ipda Marwa Siregar, menggelar patroli blue light dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kota Sibolga, Sabtu (23/4/2022) malam.

Patroli dilaksanakan di lokasi/tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas, seperti pasar, pusat perbelanjaan, bank, SPBU, dan tempat tongkrongan anak-anak muda.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja,melalui Kasi Humas, AKP R Sormin mengatakan, patroli blue light ini salah satu wujud pelayanan prima Polres Sibolga untuk menciptakan situasi kondusif di siang hari maupun malam hari. Sehingga bisa membuat masyarakat Sibolga diharapkan nyaman dan aman.

"Dalam setiap melaksanakan patroli, kami juga tetap bagi masker dan mengimbau warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar penyebaran Covid-19 bisa cepat berakhir," tutur Taryono. 

Sementara itu, Katim Patroli, Ipda Marwa Siregar, meminta masyarakat agar pro aktif ikut memelihara kamtibmas dengan menginformasikan kepada Polres Sibolga jika melihat ada hal yang mencurigakan di sekitar lingkungannya

"Polisi tidak bisa bekerja sendiri dan butuh dukungan semua pihak agar situasi yang kondusif tetap terpelihara dengan baik di kota Sibolga ini," ujar Marwa. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini