Danrem 023/KS Minta Babinsa Bekerja Profesional

Sebarkan:
Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto saat bincang-bincang dengan prajurit Koramil 05/PB dan Koramil 08/Barumun Kodim 0212/TS, Senin (18/4/2022). (foto/ist)
TAPANULI SELATAN (MM) - Danrem 023/KS Kolonel (Inf) Dody Triwinarto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Koramil 05/PB dan Koramil 08/Barumun di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Senin (18/4/2022). Kegiatan itu dilakukan untuk melihat langsung kondisi prajurit di dua wilayah itu. 

Pada kesempatan itu, Danrem Kolonel Dody berharap kepada prajurit yang ada di wilayah, khususnya Babinsa sebagai ujung tombak satuan, agar bekerja lebih baik dan profesional serta melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing. "Kemudian, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita," katanya. 

Ia juga berharap para prajurit di wilayah agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta selalu bersyukur kepada Tuhan dengan rezeki yang diberi. "Juga selalu berbuat baik dengan masyarakat dan hindari pelanggaran se kecil apapun," pesannya.

Turut serta dalam kegiatan itu, Kasiintel Rem 023/KS, Letkol (Inf) Budhi Suradi, Kasdim 0212/TS, Mayor (Inf) Alex Donald, Kapenrem 023/KS, Mayor (Arh) Keles Sinaga, Dantim Intel Kapten (Arh) J Pasaribu, dan Pasiintel Dim 0212/TS, Kapten (Inf) J Sirait. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini