Indahnya Ramadhan, PLN Sumut Sosialisasi Promo PLN Sambil Berbagi Makanan Berbuka

Sebarkan:

MEDAN (MM) – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara gencar melakukan sosialisasi promo PLN dengan berbagai cara. Salah satunya melalui berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di pusat Kota Medan jalan Balai Kota, Medan, Sumatera Utara Kamis (14/04/2022).

Berbagi takjil gratis ini dilaksanakan oleh para Ranger Volunteer PLN sekaligus mengajak masyarakat di Kota Medan untuk mendownload aplikasi super apps yaitu PLN Mobile. 

“Kegiatan ini dilakukan PLN UIW Sumatera Utara dengan membagikan takjil gratis kepada pengemudi motor, motor dan masyarakat yang berada di seputaran Lapangan Merdeka Medan sebanyak 500 takjil. Hal ini dilaksanakan sebagai media promosi kepada masyarakat sekaligus wadah indahnya ramadhan dengan berbagi kepada sesama,” ungkap Senior Manager Niaga dan Management Pelanggan, Chairuddin.

Pada kesempatan yang sama PLN UIW Sumatera Utara juga melakukan sosialisasi dua promo tambah daya. Promo pertama adalah Ramadhan Berkah, promo ini khusus untuk rumah ibadah. Promo kedua adalah Lebaran Ceria, promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan dengan terlebih dahulu belanja produk di menu marketplace PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp.100.000. Pelanggan dapat melakukan tambah daya mulai dari daya 2200VA sampai dengan daya 11.000VA. kedua promo tersebut cukup dengan membayar Rp.150.000, promo ini berlaku hingga 31 Mei 2022.

General Manager PLN UIW Sumatera Utara, Pandapotan Manurung, mengatakan antusias masyarakat Kota Medan sangat luar biasa pada kegiatan ini. Takjil yang disediakan habis dan masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“PLN berharap masyarakat Kota Medan dalam memanfaatkan promo tambah daya tersebut, karena cukup membayar biaya tambah daya sebesar Rp.150.000, masyarakat dapat melakukan tambah daya hingga 11.000VA. Biaya ini jauh lebih murah dibandingkan biaya tambah daya normal. Kini aplikasi PLN Mobile semakin mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan PLN. Semua layanan PLN dapat di nikmati dalam satu genggaman,” tutup Pandapotan Manurung. (ahmad rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini