InDriver Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa Panti Asuhan

Sebarkan:

 

InDriver buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di panti Asuhan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - inDriver mengadakan buka puasa bersama dengan 30 anak yatim dan pengurus di panti asuhan di di bawah kepengurusan lembaga nirlaba Rumah Yatim, Rabu (27/4/2022) malam. 

Perwakilan perusahaan juga membawa kue untuk merayakan ulang tahun beberapa anak, yaitu Adit (10), Alzira (10), Atiqah (14) and Haikal (16), yang berulang tahun di bulan April.

Acara semakin meriah dengan hadirnya salah satu penceramah kondang Sumatra Utara, Ustad Dr. H. Amhar Nasution, MA yang yang memberikan khotbah tentang manfaat puasa dan pentingnya bersyukur sebelum berbuka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari program “Ramadan Bersama inDriver” dari perusahaan untuk membantu masyarakat setempat, sejalan dengan keutamaan bulan Ramadan yang mengajarkan rasa empati dan kedermawanan. 

Sesuai dengan tradisi menyambut Idul Fitri yang akan segera tiba, staf inDriver Indonesia juga memberikan santunan berupa uang kepada setiap anak dan pengurus panti asuhan.

Revy Fizano, koordinator inisiatif mengatakan: “inDriver berkomitmen untuk mendukung dan memberdayakan masyarakat setempat. Di bulan penuh berkah ini, berbagi momen kebahagiaan di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan mereka-mereka yang membutuhkan sangatlah penting. 

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Rumah Yatim atas kesediaan dan dukungan mereka dalam penyelenggaraan acara ini, juga atas kesempatan yang diberikan untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak asuhan mereka.” ujarnya.

Sementara itu, Ummi Tati selaku perwakilan dari Rumah Yatim cabang Setiabudi Medan mengatakan: “Kami dan anak-anak Rumah Yatim senang sekali dengan kunjungan keluarga besar inDriver. 

"Kami sangat berterima kasih telah diundang buka puasa bersama dan merayakan ulang tahun anak-anak. Kami harap tali silaturahmi kita dapat terus terjalin dan akan ada program-program selanjutnya yang dapat kami dukung. Semoga acara hari ini berkah dan bermanfaat, dan semoga inDriver semakin sukses, semakin dikenal dan disenangi masyarakat.” kata Ummi Tati. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com