Jelang Berbuka Puasa, Rumah Nek Tena Terbakar!

Sebarkan:

Rumah Nek Tena di Desa Empat Negeri, Batubara, ludes dilalap si jago merah. (foto/ist)
BATUBARA - Hari pertama puasa Ramadhan 1443 H, rumah Nek Tena (65) di Dusun VI, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Batubara. Selain menghanguskan rumah, api juga memercik lutut pemilik rumah hingga terluka.

Informasi diperoleh, kebakaran terjadi Minggu (3/4/2022) pukul 17.30 WIB. Sore itu, Nek Tena sedang memasak di dapur untuk persiapan berbuka puasa Ramadhan. Entah bagaimana, tiba-tiba api membesar menyambar dinding rumah.

Nek Tena langsung berteriak mint a pertolongan warga. Sejumlah warga dan armada mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Batubara tiba di lokasi bersama warga memadamkan amukan si jago merah. Namun api keburu menguasai bangunan hingga ludes terbakar.

Sejumlah warga mengupload musibah yang menimpa nek tena ke media sosial, salah satunya Floria Yafanica Simanjuntak yang menuliskan "Rejeki datang tak dapat di tolak, musibah datang pun tak bisa di hindar Innalilahi wainailahi rojiun. Musibah kebakaran di Desa Simpang Dolok Titi Nibung Rumah Ibu Tena".

Dalam tiga jam diupload, sedikitnya informasi ini dilike 68 warga sekaligus beragam tanggapan yang menyampaikan turut bersedih dan prihatin.

Musibah kebakaran ini mengakibatkan aliran listrik di wilayah tersebut dipadamkamkan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi Kepolisian terkait kebakaran yang menimpa rumah korban. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini