Karan Walia Kembali Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Sebarkan:

JAKARTA (MM) - Karan Sukarno Walia keturunan India beragama Sikh, bersama keluarga kembali membagikan ratusan takjil untuk umat Islam yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H.

"Pembagian ratusan takjil ini rutin kami lakukan bersama keluarga di depan rumah, Jalan Villa Danua Indah Raya, kawasan Sunter Indah, Jakarta Utara. Tanpa pandang bulu," ujar Karan Sukarno Walia, Senin (11/4/2022).

Dalam pembagian takjil yang sudah menjadi tradisi tahunan tersebut, pada Sabtu kemarin, Karan Sukarno Walia, yang dipercaya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menduduki jabatan Wakil Bendahara Umum Partai Golkar membagikan takjil bersama istri, Lovely Walia, dan satu dari tiga buah hati mereka, Raoul Walia. 

"Pembagian takjil ini merupakan bentuk penghormatan kami terhadap umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami lakukan ini juga untuk tetap merajut persaudaraan dalam bingkai NKRI," kata Karan Sukarno Walia.

Aktor Karan Sukarno Walia yang dipercayakan Ketua Umum MKGR, Adies Kadir untuk menjabat sebagai Ketua DPP Bidang Luar Negeri itu mengungkapkan, meski keluarganya bukan beragama Islam, mereka tidak merasa dirugikan meski mengeluarkan anggaran pribadi dalam melaksanakan tradisi tahunan di setiap bulan Ramadhan.

"Pembagian takjil ini merupakan rejeki yang selalu kami sisihkan untuk meringankan umat beban masyarakat, khususnya terhadap umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Ini sudah komitmen keluarga kami," jelas Karan Sukarno Walia.

Menurut Karan Sukarno Walia, kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan di setiap bulan Ramadhan ini, dipastikan tidak akan mengurangi rezeki keluarganya. Bahkan sebaliknya, rezeki keluarganya justru semakin bertambah besar.

Oleh karena itu, Karan Sukarno Walia bersama keluarga mengajak warga negara Indonesia keturunan lainnya, supaya turut melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan tersebut. 

"Mari bantu mereka yang membutuhkan bantuan kita di bulan Ramadan ini. Kepada umat Islam, kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga ibadah yang dijalani membawa berkah," pungkas Karan Sukarno Walia. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com