Keluarga Besar DPC Pujakesuma Marelan Berbagi Takjil Buka Puasa

Sebarkan:


DPC Pujakesuma Medan Marelan membagikan takjil bukaan puasadi Jalan Medan Marelan. (foto/ist)
MARELAN (MM) -  Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pujakesuma Kecamatan Medan Marelan membagikan takjil makanan buka puasa kepada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di pelataran Jalan Medan Marelan, Selasa (26/4/2022).

Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Medan Marelan, Hendra Hartanto,SE, mengatakan, Generasi Muda Pujakesuma hadir ditengah masyarakat untuk memperkenalkan dan mempersatukan bahwa warga Jawa di Kecamatan Medan Marelan ini bisa kompak dan guyub.

"Warga Jawa di Marelan ini cukup banyak, maka dari itu kita akan mempersatukan supaya Pujakesuma di Marelan ini bisa guyub," harapnya.

Dengan membagikan takjil yang berupa makanan ini, dirinya berharap agar bisa membantu masyarakat yang berpuasa.

"Saya sangat berharap untuk bisa membantu mayarakat setempat dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik dan di terima Allah SWT.” pungkas Hendra.

Disampaikan, Bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbuat amal kebaikan. Salah satunya berbagi makanan untuk orang yang berbuka puasa.

“Dan kamu nantinya akan memperoleh pahala puasanya orang yang kalian beri takjil, tanpa mengurangi pahala mereka. Jika kamu juga berpuasa dan memberi takjil, maka kamu akan dapat pahala (HR Tirmidzi),” tambah Cipto Syahputra Penasehat DPC Pujakesuma Medan Marelan. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com