Lagi, DPC PSI Belawan Berbagi Ratusan Rice Box Ramadhan

Sebarkan:

DPC PSI Belawan berbagi santapan berbuka puasa kepada warga sekitar. (foto:mm/awal yatim)
BELAWAN (MM) - Menjelang berbuka  puasa 12 Ramadhan 1443 H, DPC Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Belawan membagikan ratusan rice box bagi warga Jalan Mujahir Lingkungan 25, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (15/4/2022) sore.

Selain pengurus DPC PSI Belawan, pemberian rice box bagi masyarakat juga dihadiri oleh ketua-ketua kelurahan se Kecamatan Medan Belawan.

Ketua DPC Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen mengatakan, PSI Belawan tak henti-hentinya berbuat bagi masyarakat Belawan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita dari DPC PSI Belawan tidak akan pernah merasa lelah untuk terus berbuat kepada masyarakat, dan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan sebagai bukti bahwa PSI siap untuk selalu ada bagi rakyat," katanya.

Ternyata kegiatan itu tersebut membuat masyarakat sangat antusias terutama masyarakat Jalan Mujahir Lingkungan 25 Kelurahan Belawan l dan sekitarnya.Bahkanmasyarakat setempat menyambut riang dengan pembagian ratusan rice box .Apa lagi pembagian rice box itu menjelang berbuka puasa.

Linda salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC PSI Belawan yang perduli dengan masyarakat. Apa lagi kegiatan itu disaat bulan Ramadhan. "Kami masyakarat mengharapakan kegiatan sosial ini terus lah dilakukan, agar PSI lebih dekat dan di kenal masyarakat khususnya di wilayah belawan. Masyarakat juga berharap ke depan PSI terus maju dan sukses," pesan Linda. (awal yatim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini