MPC PP Kota Medan Buka Puasa Bersama dengan Kader dan Anak Yatim

Sebarkan:

Ketua MPW Sumut Kodrat Shah didampingi Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah, SH, memberikan tali asih kepada anak yatim piatu. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Medan menggelar buka puasa bersama dengan seluruh Kader Pemuda Pancasila Kota Medan.

Silaturahmi juga dirangkai pemberian THR kepada 143 Ketua Ranting PP  se Kota Medan yang definitif dan tali asih berupa santunan terhadap 100 anak yatim, di Regele Room, Jalan Adam Malik Medan, Jumat (29/04/22).

Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah, SH, mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama dan berbagi THR kepada kader PP merupakan bentuk kepedulian terhadap kader pemuda pancasila itu sendiri.

”Kegiatan buka puasa bersama yang kita lakukan ini telah menjadi agenda tahunan MPC PP Kota Medan dan kegiatan ini dilakukan agar kita memahami betapa indahnya saling berbagi apa lagi berbagi terhadap kader pemuda pancasila,” Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kita lakukan di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,” kata Dian.

Kembali Dian menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader pemuda pancasila yang berada di Kota Medan. Alasannya semua kader Pemuda Pancasila Kota Medan telah mendengar amanah organisasi yang disampaikan oleh, MPN Pemuda Pancasila Jakarta melalui MPW PP Sumut dan MPC PP Kota Medan.

Kebanggaan ini terlihat, sudah 27 hari Ramadhan 1443 H berlalu tidak satupun kedengaran kader pemuda pancasila yang membuat proposal atau memeras seperti meminta-minta kepada masyarakat. Hingga saat ini insyaallah kita ada sedikit kelebihan rezeki kita akan bagikan sedikit rezeki tersebut buat THR kepada seluruh ketua-ketua, Ranting PP se Kota Medan, 100 Anak Yatim dan sebagian PAC PP se Kota Medan.

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama Ketua MPW Sumut Kodrat Shah dan Fungsionaris, Seluruh Fungsionaris MPC PP Kota Medan, Pengurus Partai Hanura Medan, Ketua Partai Golkar Kota Medan, Hipmi Medan, Kasat Intel Polrestabes Medan, Dandim 0201/Medan 

dan seluruh ketua2 PAC PP se Kota Medan dan undangan. Lanjut Dian. Buka puasa bersama ini sekaligus menggelar acara  pembubaran Panitia Muswil ke 14 MPW PP Sumut.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, mengucapkan terima klasih kepada seluruh panitia Muswil ke 14, MPW PP Sumut yang telah berhasil  mengantarkan musyawarah wilayah tersebut dengan sukses. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini