PAC IPK Belawan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan

Sebarkan:
PAC IPK Belawan berbagi bersama anak yatim dan dhuafa di bulan Ramadhan1443 Hijriah. (foto:mm/awal)
BELAWAN (MM) -  PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK ) Kecamatan Medan Belawan menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan pembagian 1170 karung beras dalam kegiatan buka puasa bersama di Jalan Bliton Barat Kelurahan Belawan ll, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Tingkat II Kota Medan, Beny Sihotang, Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut , Penasihat PAC IPK Belawan Rudy Simorangkir (Opung) serta Ustaz Muliadi Pranoto SPdi, dan sejumlah tokoh masyarakat. Kegiatan tampak semarak dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) COVId-19.

Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan program tahunan IPK Belawan bersilaturahmi bersama anak yatim dan kaum dhuafa pada bulan Ramdhan. "Semoga sialturahmi ini terus terjaga dan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan menjelang Hari Raya Idul Fitri," kataHerianto.

Herianto juga berharap, IPK terus berkembang dan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. "Dengan berkembangnya IPK secara otomatis akan berdampak bagi masyarakat. Sinergitas dan kebersamaan yang kita bangun akan terus dipertahankan untuk kebaikan bagi sesama," pungkas tokoh pemuda tersebut. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini